Rabu, 24 Desember 2008

Hari Yang Aneh Di Senayan

Kejadian ini terjadi pada tanggal 23 des 2008, hari rabu kemarin.
Hal ini bermula dari pas gw nyampe senayan, yang biasanya ramai, ternyata sepi, lalu pas gw bawa tuh mobil keliling senayan, gw pindah ke tempat parkiran(depan kolam renang).
pas gw bawa di situ tiba" ada satpam naik motor mau nyetopin gw, gw ga mau donk, gw kebuttin eh, malah tuh orang mangkinan ngejar, karena waktu itu gw dimobil cuman berdua doank ama kaka gw, jadi gw bawa dah ke supir gw yang ada di seberang, pas gw nyampe ke supir gw, supir gw nanya ama tuh satpam " ada apa ya? ", kata satpamnya "maaf pak, disini ga boleh belajar mobil".
Terus supir gw masuk ke mobil, lalu gw bawa lagi mobilnya keliling senayan aja, pas gw muter balik di deket Laguna's tiba"ada mobil operasional Gelora Bung Karno ngelaksonin mobil yang gw bawa, gw minggir ke kiri tapi dia masih ngelaksonin gw, ternyata die nyuruh gw buat berhenti(tau dah mau diapain) tapi gw ga mau n langsung aja gw tancap gas keluar dari senayan.
Dari senayan gw ke pejompongan, muter2, abis itu pulang deh.

7 komentar:

Bobby Priambodo mengatakan...

jhaha bodoh kao *piss

Van Fikri Sar mengatakan...

hehe, mank begitu cerita, haha.
tks udh di link in blog gw

Anonim mengatakan...

ka fikri, tukeran link dong.

yaraa Moseley* :D mengatakan...

haha elo dodol dah Fik .. sumpha elo dodol bgt ! haha

Arnintya Juninda mengatakan...

yayayay....tragedi blajar mobil fik

Van Fikri Sar mengatakan...

Fariha: ok deh
Yaraa: haha, tp tuh bneran loh
Arnin: yoaa, tp gw bakal terus nekat kyk gitu ah, haha

Admin Patrick mengatakan...

Hahahah repot memang kalo mau belajar mobil sekarang ini. Jalanan udah makin padet, makin sulit buat belajar mobil. Nissan mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia

J-Rocks - Hanya Aku